Saturday, January 26, 2013

7:17 PM Posted by Debby Anggraeni No comments Posted in
Posted by Debby Anggraeni on 7:17 PM with No comments | Categories:


Huwaaa..udah lama bgt nih ga nulis di blog ini,,dan skrg tiba2 pengen nulis lagi, ya udah langsung deh buka laptop trs mulai mikir..mau nulis apa yaa??hehehe.. Ya udah krn lg pengen nulis yang ringan2 aja,,trs nemu poto di atas, jadi kepikiran buat nulis ttg Have Fun nya bisnis Oriflame :) So,,here it is..


Biar akur sama judulnya yak,,knp sih bisnis Oriflame ini FUN?
Gimana ga fun coba,,kita bisa jalanin bisnis ini kapan aja dan dimana aja..kya sekarang ini nih, saya ngetik blog ini sambil ngecek bisnis via online, sambil nntn tipi jg, dan belom mandi jg, :p asikk kan? :D


Awalnya saya gabung di bisnis ini cuma buat iseng-iseng aja sih, kenapa iseng? krn dulu itu saya pengen aja punya kegiatan di luar kerjaan, tp bisa menghasilkan juga. Bukan cuma uang ya (tapi ini prioritas sih :P), tapi menghasilkan sesuatu yang positif lah :). Intinya mah pengen juga punya bisnis sampingan biar agak keren gituh :D. Nah ketemulah sama Oriflame Boss Family ini, iseng aja ikutan, karena modal awalnya MURAH bangg..cuma KTP+40rb perak aja, ga perlu mikirin sewa tempat, cara promosi, dsb udah dapet aja tu fasilitas2 kerennya. Trs jalaninnya jg msh iseng2 aja, eh tapi karena bisnisnya fun banget, full knowledge bgt, dan yang pasti menghasilkan uang juga yaa :p makanya saya betah banget dan makin cinta sama bisnis ini.. :))
Eh tapi, saya mau kasih tau nih,,walaupun murah modal awalnya, tapi jalaninnya ga murahan lho..sama kaya bisnis-bisnis lainnya, kalo mau sukses di bisnis ini, harus punya niat, tekad, kemauan, kerja keras, ulet, tekun, konsisten klo disingkat mah kudu MILITAN lah..tapiiii...itu semua dijalaninnya dengan cara yang FUN bangeett..Yaeyalah..secara fasilitas2nya udh disediain sama Boss Family, dibantuin pula sama upline2nya..tinggal kita jalanin aja :)

Terus yaa..yang bikin bisnis ini keren bgt adalah pencapaian kamu sekecil apapun pasti dihargai :). Kaya foto saya itu tuh,,itu waktu recognisi saya sbg Manager 12%.. Eh tapi,bukan cuma level manager aja lho yang direcognisi, dari consultan 3% direcognisi juga lhoo,,seruu kan..bikin makin semangat deh.. :D

Intinya di bisnis ini tuh ga pake hipertensi deh, fun banget jalaninnya..dan..yang jelas bisnis ini bisa wujudin mimpi-mimpi saya.. :))) Masih ga percaya??buktiin aja sendiri.. :D



Follow Me @DebbyAnggra



0 comments:

Post a Comment