Tuesday, August 6, 2013

12:19 AM Posted by Debby Anggraeni No comments Posted in
Posted by Debby Anggraeni on 12:19 AM with No comments | Categories:

Apa sih Tea Tree Oil itu ??
Tea tree oil yang memiliki nama latin Melaleuca alternifolia berasal dari New South Wales, Australia. Zaman dahulu, orang-orang Bundjalung, penduduk asli Australia Timur menggunakan tea tree oil sebagai obat tradisional untuk mengobati batuk-pilek dengan cara menghirup aroma minyaknya. Secara ilmiah, tea tree oil telah diteliti memiliki manfaat pengobatan yaitu sebagai antivirus, antibakteri, anti jamur dan antiseptic. Tea tree oil sangat ampuh dalam melawan bakteri Staphylococcus aureus. Dalam penggunaannya sebagai obat tropis, kandungan 5% tea tree oil terbukti memiliki efek yang sama ampuhnya dengan kandungan 5% benzoil peroksida dalam mengobati jerawat, dan tea tree oil memiliki efek samping yang lebih kecil dibandingkan benzoil peroksida. Untuk memperoleh minyak dari tea tree, proses pengadaannya dilakukan dengan menyuling uap air, yang didapatkan melalui mesin penyuling. Tea tree memiliki daya larut yang sempurna dan penetrasi kulit. Salah satu keistiewaannya adalah menjadikannya sebagai minyak serbaguna dengan kemampuan pencegahan peradangan. Untuk itu tea tree sangat direkomendasikan untuk mengobati kulit berjerawat dan kulit berminyak.


Nahh..Oriflame menghadirkan suatu rangkaian product yang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.
Yukk..kita bahas produknya satu per satu mulai dari manfaat sampai cara penggunaannya :)

1. Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Wash & Tone Gel


Awali perawatan dengan Purifying Wash & Tone Gel untuk mengangkat kotoran dan menyegarkan wajah Anda. Gel 2 in 1 yang berbusa ini berfungsi untuk mengangkat ketidaksempurnaan untuk membantu menyamarkan noda. Usapkan gel ini pada wajah Anda secara pelan-pelan, karena tujuan dari pembersihan wajah dengan gel ini adalah untuk membuka pori-pori sehingga kotoran yang terdapat dalam wajah Anda bisa terangkat dengan sempurna. Apabila Anda mengusapkannya terlalu kasar pada wajah, maka pori-pori kita malah akan tertutup kembali dan kotoran di wajah Anda semakin menumpuk.

2Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Soap Bar
         


Sabun muka yang lembut dan tidak menjadikan kulit wajah kering, untuk mengangkat ketidaksempurnaan dan mengurangi minyak berlebih. Gunakan pagi atau malam hari

3.  Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Oil


Produk yang satu ini merupakan obat jerawat dengan formula efektif tea tree oil organic konsentrat untuk menyamarkan noda dan rosemary oil yang menyamarkan warna kulit. Cara pakainya, rendam dulu botol Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Oil dalam wadah berisi air hangat, setelah itu teteskan sedikit minyak ini pada cutton bud lalu usapkan pada jerawat yang ada di wajah. Gunakanlah secara teratur setiap hari hingga jerawat kempes dan menghilang

4. Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Blemish Solver
Penyamar noda yang serbaguna dan tepat dengan tea tree organic murni dan rosemary oil yang membantu menyamarkan dan mengeringkan noda. Cara pengaplikasiannya yaitu dengan mengoleskannya pada bagian wajah yang berjerawat saja.

5.  Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Face Cream


Pelembab pagi dan malam yang ringan tak berminyak dengan essential oil tea tree dan rosemary yang melembutkan dan menyeimbangkan kulit berminyak, melawan noda yang menjadikan kulit tampak sehat, terhidrasi dan murni.

6. Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Corrective Stick

Untuk di pagi hari setelah mencuci muka, gunakan Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Corrective Stick. Stick yang satu ini punya dua sisi, yang hijau untuk menyamarkan kemerahan dan yang beige untuk menutupinya. Stick ini cocok digunakan untuk kita yang kurang pede kalau ada jerawat di muka. Dan stick ini cocok untuk digunakan sebelum bermake-up.

Nahh..semua perawatan di atas harus dilakukan secara rutin dan teratur yaa..karena hasilnya tidak bisa instan J


Sumber : Product Trainer Oriflame Semarang


0 comments:

Post a Comment