Monday, October 5, 2015

9:12 PM Posted by Debby Anggraeni 1 comment Posted in
Posted by Debby Anggraeni on 9:12 PM with 1 comment | Categories:


Selain wajah, rambut merupakan salah satu aset penting yang harus dirawat dengan baik. Rambut yang indah dan terawat dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Terlebih bagi wanita, rambut merupakan mahkota yang harus dirawat dengan baik. Sehingga banyak wanita yang rela membayar mahal untuk merawat rambutnya agar tetap indah.

Namun, bukan hanya wanita saja, pria pun saat ini banyak yang memperhatikan penampilan rambutnya. Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang, baik pria maupun wanita sehingga dapat merusak penampilan. Oleh karena itu diperlukan perawatan khusus bagi masalah rambut rontok itu.

Saat ini Oriflame mengeluarkan rangkaian produk perawatan rambut baru, yaitu HairX Advanced Neoforce yang menggunakan NeoForce Technology yang mengandung bahan-bahan aktif yang membantu menstimulasi pertumbuhan rambut dan Activating Plant Extract yang berguna untuk menunda tanda-tanda kerontokan rambut.

Berikut rangkaian produknya :

1. HairX Volume Neoforce Shampoo
HairX Volume NeoForce Shampoo
Rangkaian perawatan rambut ini dimulai dengan membersihkan rambut dan kulit kepala dengan menggunakan daily shampoo ini yang diformulasikan dengan Activating Plant Extract yang membantu mengembalikan vitalitas rambut yang menipis.

2. Scalp Tonic
HairX Advanced NeoForce Scalp Tonic
Setelah membersihkan rambut dan kulit kepala dengan HairX Volume Neoforce Shampoo, langkah selanjutnya adalah dengan menyemprotkan Advanced Scalp Tonic ke rambut yang lembab kemudian tata seperti biasa. Scalp tonic ini berfungsi untuk membantu menstimulasi pertumbuhan rambut agar rambut tampak lebih tebal.

3. Hair Amplifier
HairX Advanced NeoForce Hair Amplifier

Rangkaian selanjutnya adalah dengan menyemprotkan HairX Advanced NeoForce Hair Amplifier kemudian tata seperti biasa. Hair Amplifier ini berfungsi untuk membantu meningkatkan volume untuk telstur rambut lebih penuh.

Demikian rangkaian perawatan untuk rambut rontok dari HairX Advanced NeoForce Oriflame. Semoga bermanfaat :) 



Debby Anggraeni
Independent Consultant Oriflame

Whatsapp : 08995541796
PIN BB : 5783D48E

1 comment: