Saturday, July 14, 2012

5:33 AM Posted by Debby Anggraeni No comments
Posted by Debby Anggraeni on 5:33 AM with No comments
 Pertama kali gabung di Oriflame Boss Family karena diajakin tmen SMP pas maen ke rumahnya. Saya dijerumuskan ikut bisnis ini gara2 saya cerita sama dy kalo saya jobless di kantor. Walhasil dy ngeliat cerita saya ini sebagai peluang yg amat sangat besar utk menjerumuskan saya ke bisnis ini, hehe..

Akhirnya saya pun tergelincir ke dalam bisnis ini, walaupun awalnya sangat terpaksa karena dari jaman SMA tuh udh sering bgt ditawarin bisnis Oriflame, tp saya anti bgt sama MLM, dan akhirnya saya ikut juga jalanin bisnis ini cuman demi ada yg dikerjain di kantor, hehe.. 


Awalnya malu bgt hrs jualan ato ngeliatin catalog ke tmen2 kantor, krn pd ngetawain gt, tp lama2 asyik juga jalaninnya. Dan yg bkin tambah semangat waktu itu cuman krn bisa beli Brush Kit dengan harga 60rb doank (pdhl msh byar ya, :p). Tapi lama2 saya makin jatuh cinta sama bisnis ini, karena selain bonus hadiah dan duit yg ditransfer tiap bulannya makin bertambah trs (semoga naik trs,,aminn), di bisnis Oriflame Boss Family ini buaanyaakk bgt ilmu yg saya dpt dr training2 yg diadain Boss Family ini, dari training Offline sampe training Online nya jg ada, ditambah lagi seminar2 yg keren dan msh byk lg kegiatan lainnya di Boss Family ini yg pasti semuanya positif bgt dan nambah ilmu dan wawasan bgt buat saya.

 
Jadi, yg biasanya kalo weekend saya sll bingung hrs ngapain (soalnya pacar saya jauh, :p) dan bosen bgt di rumah trs dan akhirnya sering galau, hehe.. skrg weekend sy jadi penuh dgn kegiatan2 positif yg diadain sama Oriflame Boss Family dan jd ga galau lg deh, :D Jadi seneng bgt dan terima kasih bgt buat tmen SMP saya yg skrg jd upline saya krn udh jerumusin saya ke bisnis keren ini. Gabung di Oriflame Boss Family,,ilmunya dapet, duitnya jg dapet, :) Inilah alasan akhirnya saya menikah dengan Oriflame, :D

Follow me @DebbyAnggra

0 comments:

Post a Comment